Thursday 22 March 2018

keungulan dummy blog dimata google yang sangat baik untuk link

langkah buat back link automatis dengan memanfaatkan blog gratisan atau disebut blog dummy, yang seringkali diserahkan oleh para mentor kepada newbie blogger pemula, sekali lagi saya juga akan menerangkan mengenai langkah buat back link dengan memanfaatkan blog gratis 2.0 atau biasa disebut blog dummy sesuai sama apa yang di ajarkan oleh mastah seo, ternyata apa yang sudah saya baca serta apa yang saya pahami dan asumsi ternyata cara ini akan membawa hasil maksimum saat saya optimasi pada teknik seo off page yang sedang saya jalankan sekarang




Untuk kamu yang ingin miliki back link kuat tanpa ada mesti beli link, langkah yang paling murah dan meriah yaitu dengan buat beberapa blog di penyedia hosting gratisan. Karna beberapa blog itu nanti hanya akan di pakai untuk berikan back link ke situs (blog) paling utama, jadi sering beberapa blog itu diistilahkan jadi dummy situs (blog) (situs (blog) palsu)

Dummy situs (blog) atau jugawebsite yang mempunyai tujuan untuk mensupport situs (blog)paling utama. Untuk mendapatkan hasil yang baik pada mesin pencari google maka kita bisa memakai website penyedia dari blog2.0 gratisanyang bisa di cari di google ada banyak seklai

beda peranan dummy blog yaitu sebagi dukungan situs utama kita yang inigin kita targetkan bisa naik kehalaman pertama mesin pencari Memanglah peranannya yaitu jadi tempat menanam back link yang menuju situ sutama kita, makamenulis postingannya juga harap relevan seperti topik situs utama yang ingin kita optimasi, umpamanya  ketika Saya ikuti kontes search engine optimation dengan kata kunci (keyword) kursus seo terbaik

lalu saya juga tak lupa buat situs (blog) gratis dengan PageRank yang telah tinggi misalnya PR 8-9serta buat menulis postingan juga tentang hal tersebut, lalu di halaman menulis itu saya menanam back link yang menghadap ke situs utama dengan menyebut link anchor text money site saya, jadi saran saya harap anda menulis postingan dengan mengarah ke topik money site atau situs paling utama dan buat minimal 3 blog dummy dari situs berbeda seperti blgspot wordpress dan juga weebly supaya tenaga yang dihasilkannya juga berbeda beda

Jadi faedah dari blog dummy yaitu memanipulasi google kalau ada banyak website yang menuju ke postingan kitahingga peluang besar juga hasil yang akan kita dapatkan nantinya, dalammenulis kitajuga akan ada di tempat yang baik dalam search engine asal kita juga pandai membuat content dalam blog dummy berkualitas layaknya seperti anda menulis postingan pada situs utama dan itulah pengertian dari blog dummy yang perlu anda ketahui dan semoga bisa berguna ya gan
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Labels